Selasa, 18 Agustus 2009

17 agustus 2009

wesss...oke cuy..ini hr yang dr dlu kita tunggu2...17 Agustus 2009..hahahahhaha. hmm..kita mulai dr hr sblmnya..16 Agustus 2009..

tgl 16 kita latian biasa..tp lebh banyak bcndanya..ga ada latihan2 keras ky sblmnya..pokok nyantai dan selow lah..hahahha. hr itu kita cm nyoba gladi kotor sekali..dan itu berhasil..ga ada kesalahan sedikit-pun..dan abs gladi kotor itu kita langsung pulang ke rumah masing2..kecuali gw, sm muklas. gw sm muklas nganterin coan dulu ke monas..beeh ngeri bgt gw bw motor kesana..polisi udh ky kacang rebus..bnyk bgt..mana gw gatau jalan lg..untung ada muklas bersama motor trail-nya yang tanpa STNK itu..huuaahh..udh gila dah gw..hahahha..tp untungnya gw sm muklas selamet. ga ketilang..hahahhaa. udh nganterin coan..gw sm muklas ke rumah muklas..dsana ga ada siapa2..kecuali emaknya..yaudh santai bae..trus udh nyampe nh..gw buka internet..ya biasalah..fb, dll..hahahha. trus gw bt..gw ngajak muklas keluar..eh pas keluar..si uya kuya nelfon ke muklas..ktnya dia di dpan rmhnya muklas..yaudh kita balik..tp abs itu jalan2 lg..hahahha. udh jalan2 nh ya..barley tlfn ke muklas..ktnya dia di rumah muklas..yaudh balik lg dah..udh gtu kita ngendon di rumah muklas..maen internet ke..maen gitar..dll. lalu tiba2 si ngetok pintu..ktnya ada tmennya di luar..gw mikir..siapa lagi nh..eh ternyata si danar..hahahhaha. tapi lucunya pas danar masuk kamar..tiba2 dia diem..trus megang2 kantongnya..trus megang kepala sambil ngmg.."anjrit! hp gw kemana? wah tai..". kita langsung ketawa dan ga bantuin nyariin..hahahha..terus kyknya dia inget sesuatu gt..dan dia ngulang kejadian dr dia brngkt gt..dan ternyata kt dia..dia terakhir naro hp-nya di jok tukang ojek yang nganterin dia (jd diantara paha gt naronya) kesini..dan ojeknya udh pergi..tp untungnya itu ojek langganan dia (ktnya)..dan pas di telfon2..trus di konfirmasi..ternyata emg masih idup hpnya..untung ga jatoh dr jok..klo jatoh bisa2 gw yang ngambil th..hahahhaha. trus hpnya udh dianterin sm tukang ojeknya..danar tenang deh..hahahaha. terus kita mlm2 jalan2 smpe jam 10an gtu..trus smpe rmh jam stngh 11..dan br tdur jam stngh 12..tp ada jg yang tdurnya lebih lama lg..ky uya, sm muklas..gatau th mereka ngapain di depan laptop..hahahhhahaha.

17 Agustus 2009
besoknya kita bangun jam 3..semuanya pada langdung bangun dan mandi..kecuali gw..yang bner2 teler..tp akhirnya bangun jg sh jam stngh 4an..trus mandi dh..hahaha. udh gtu yang udh pada mandi..langsung makan..trus kita berangkat jam 4 pagi ke alpus dengan 3 motor dan 5 orng..udh ky mau mudik..hahahhaa.

jam 4.20 kita udh nyampe alpus..tp bner2 sepiiiiii bgt..cm ada satpam yg lg stngh melek..trus kita parkir di lapangan..tp malah diusir..yaudh kita cabutlah..trus mikir..tmpt apa ya yg mash buka..dan kyknya emg ga ada tempat yg buka jam segitu..smpe akhirnya muklas ngusulin jemput rian aja..yaudh kita balik ke daerah rumah muklas lg dh. jam stngh 5an kita nyampe di rumah rian dan nunggu rian beres2 smpe jam 5an..br cabut lg..

jam stengah 6 lewat kita nyampe lantai 6 alpus..lngsg pada pake baju..dan nyiapin segala macemnya..trus jam 7 kita turun. pas kita turun ada 1 hal yg menarik..kita udh ky artis aja (pdhl bukan..haahha)..diliatin sm ank2 yang ada di bwh..hahahahha..

jam stengah 8an kita mulai upacaranya..dr awal smpe akhir sh ga ada yang salah..tp ada satu bagian dimana komandonya salah nyebut perintah..jd semuanya pada ketuker dh..untung ank2 paskib itu pintar, baik, dan rajin menabung (apa nyambungnya ya) jd tetep aja ky seolah2 ga ada yang salah..hahahhaha..hebat emg ank paskib alpus..hahahha.

udh stngah jam lebih gw berdiri tegap sikap sempurna..pegelnya minta ampun..astaga..pngn pingsan aja gw..parcoy bner..udh keringetan, pantofel aga kekecilan, baju tebel..lengkap dah..tp untungnya gw ank kuat..jd ttp bisa gw berdiri tegap sikap sempurna ga goyang2..hahahahha.

pas udh selesai..langsung gw duduk..anjrit..parah pegel abs..trus kita makan kfc gt (gw 2 porsi..haha) trus bkin rencana buat ke sency rame2 nntn merantau atau merah putih..hahahha.

udh tiba nh saatnya cabut ke sency..lngsg calling2an..ktemuan..trus pas udh mau beli tiket di sency XXI..ga jd..lalu pindah ke ps..untuk ntn merantau dsana..trus udh pd beli tiket..yaudh pd masuk dh..kecuali gw, depe, fany, ka irfan, ka causar. hahahahha..kita malah ngobrol2 aja di food court ky orang goblok..tp seru sh..hahahahha.

jam stengah 6 gw balik dan nyari motor gw di parkiran motor sency B1 (gw mash di ps), jd gw harus nyeberang dlu ke sency..masuk..trus turun lift ke B1..tp anehnya tetep aja gw ga nemu2. gw muter2 di parkiran B1 dan B2 (yang kyknya segede lapangan bola) sejam. parah ga. gw ga nemu2 parkiran motornya mana. gw udh nanya satpam 5 kali..tp tetep aja ga nemu2..smpe akhirnya gw hopeless dan cape (luar binasa)..gw keatas lg ke lantai 1 naik tangga darurat..trus keluar sency..trus masuk ke parkiran motornya dari luar sency..dari tempat gw ngambil karcis motor..parah..itu capenya bukan maen..trus motor udh ktmu..langsung cabut balik..trus tidur..hahahhhaha.

Tidak ada komentar: