Rabu, 19 Agustus 2009

buat lo skrg

yaa..ini buat lo skrg..orang yang udh nge-remove fb gw dr fb lo..orang yang udh nge-protect, dan nge-block semua hal tentang dia..ky fb, twitter, msn (mungkin) dll..

hmm..mungkin aga aneh ya..tp jujur kadang gw suka keinget sm lo..pdhl gw tau lo udh benci bgt sm gw..smpe mungkin ngelirikpun gamau..hmm..gw sh cm bsa sabar dan pura2 tenang dan senyum..ga ada lagi yang bisa gw lakuin lagi selain itu..dan gw selalu inget wktu gw ngelawak depan lo..dan lo ketawa puas bgt..gw seneng bgt wktu itu..krn ga semua orang bsa bkin lo ketawa..hmm asik lah waktu itu..tp skrg cm bsa gw kenang..dan kyknya ga ada lagi yang bisa gw lakuin untuk lo krn lo udh nolak semua apa yang mau gw lakuin untuk lo..dan kyknya ga ada lagi butuhnya lg lo sm gw..

sebenernya gw sadar gw udh slh..tp knp smpe sbegitunya..pdhl gw cm pgn sekedar tau tentang lo..tentang kabar lo..itu aja..dan gw sm sekali ga brmksd buat ngeganggu kesenangan lo..tp lagi2 gw cm bsa diem atas sikap lo skrg..gw gatau lg harus apa biar lo ky dlu lg..hmm.

2 komentar:

Raisa Nafila C.P. mengatakan...

sedih amat ceritanya hahaha sabar yaa di

fahadreinaldi mengatakan...

hahhaa biasa aja kali..hhaa