Minggu, 16 Agustus 2009

paskibra



wesss..bidang yang satui ini paling demen nh gw..knp coba..mata gw ada hiburan cuy..walaupun item sh..hahhahaa. oiya..gw paskib di alpus..dsana ada gw, coan, muklas, denis, almer, rian, uya, danar, barley, jenjang legowo, savitri kharismawati, ghea ghaisany, ira istiana, kintamaya ilyas, granzetta candikia kencana baskari, uti putri, anindita dwi kinanti, fany, raisa nafilla, sasa, sofie, dan yg ini nh pelatih yg paling gw demen.. ka Irfan sm ka causar putra elman. hahahhhahahha..oke daah..oiya jgn lupa tiap abs latian.."oooosiiiiii" maaantaap..hahhhaha.

wah gila nh..kita udh latian dr 2 minggu sblm 17an..udh panas2an dr 2 minggu yang lalu..kaco ga..hahhaa. hmm..awalnya kita bnyk bgt th..gw aja smpe ga tau siapa aja nama2nya..eh taunya mash di seleksi lg..hahahha..dan yg terpilih ya yang gw sebutin td..hahahahhaha.

hmm..awalnya gw kira latiannya biasa aja..taunya ky babi..tp emg bener jg sh..biar kita bagus..tp semenjak gw paskib..pola hidup gw jg berubah..dan kyknya yg lain jg begitu..hahahha. setiap gw balik latian..udh ga prnh lg gw maen..pasti lngsng tidur..trus bangun lagi eh tidur lagi..eh bangun lagi..banguuuuunn tidur laaaageee..hahahaha. hmm..ya begitulah..cape tiap hari..tp hr ini udh hari terakhir kita panas2an..push up 50x..sit up 30x..lari keliling lapngan 3x..gladi kotor berulang2 smpe kita pada berubah kulitnya..hahahhaa..tp anehnya ya..dengan paskib begini asik jg...bsa cabut pljrn..bsa kenal sm cwe2 yg tokcer..hahahhaa..ngobrol2..asik dah..hahahhaha.

oiya..di paskib ada beberapa yang suka digangguin sm coan, gw, muklas, gogo, dll..hahahha yaitu ghea ghaisany (coan) , ira (gw..sorry ya ra..hahahha) , savitri kharismawati ( muklas..sorry ktnya pit..hahahha) , muklas (coan dan gogo), DePe (muklas..sorry dep klo ada salah..whahaaha.), rian (orang yg paling sering dianiyaya sm cwe..yaitu raisa, pipit, sasa, ira, ucup)..hahahaha.

oiya cuy..hr ini ank cwo parah dah..gr2 si ka causar..kyknya ka irfan jd dpt ilham buat motong rambut ank2 paskib yg cwo.jd hr ini td kita jam 9an cabut naik motor dan mobil..dan kyknya kita jalan2 dlu..muter2 gandaria kyk ank ga tau jalan taunya potong rambut di pos pengumben..kaco ga..gw aja gatau dmn itu..yg jelas deket rmh barley, muklas, rian, dan siapa lg th lupa..hahahhaa. trus pas udh nyampe..lngsg dh potong rambut satu2..yg paling kaco mah si almer, coan, sm rian..beeeh..ganteng abs..hahahahha. yaaa..setelah potong rambut..langsung dh balik ke alpus ktemu cwe2..hahahhaha. hmm..trus skrg ank2 cwo pada mau nginep dirumah muklas dh..hahahhaa..okeh.

Tidak ada komentar: