Jumat, 16 Oktober 2009

deportasi

anjiing..kata mereka rencananya gw mau dipindahin dr alpus dan lo mau tau kmna? pekalongan. perfect abis. pilihan yang mungkin sangat sangat tepat buat mereka..bukan buat gw. gw gatau apa alesan mereka mau ky gt..mungkin menurut mereka gw bakal jd pinter disana..tp gw blg mereka salah..makin bego yang ada..udh ga bsa bahasa jawa..trus mana iya gw dapet tmen yg asik ky dsini..anjiing anjing.. tp ya terserahlah..gw udh ga tau mau ngmg apa..gw th pusing..pusing sm ulangan2..brngkt tiap hari stngh 6 smpe rmh lg jam 5..idup ga nentu ga ky orang2 lain..selalu pindah2..selalu harus nyesuain diri..harus ini itu..trus mereka blg mereka kecewa lah sm gw..ya gw tau gw ga bsa menuhin semua apa yg kalian mau..tp tolong dong liat dr sisi idup gw..ga prnh kan kalian ngelat dr sisi idup gw? prnh? sekarang trserah lah..maunya apa..kyknya ga penting bgt gw idup..kyknya ga guna bgt gw idup..fuck.

1 komentar:

raisanafila mengatakan...

Demiapa lo mau pindah? Pekalongan???