Sabtu, 31 Oktober 2009

lagu rap yg gw coba bkin..tp klo aneh maaf yaa hhe

Saat malam mulai menyepi

Aku sendiri..dan tetap terjaga hingga daaatang pagi

Kau yg membuat ku seperti iini

Kau yg membuatku hilang tanpa kendaali

Lalu di sudut malam

Engkau terbayang jelas..namun lama2 kau pun menghilang

Akankah iini pertanda

Bahwa akuu..mulai mencintaiinya?

Reff

Karena senyummu..tak daapat terelakkan

Karena hangatmu..masih bisaa aku tebak

Dan karena pesonamu.. tak mampu aku tampik

Dan kini ku tau..engkaulah yg terbaik

cmon2 yo..cmon2 yo..cmon2..

Cmon2..Sing it loud with me..

Yo.

Di pagi hari

Aku mulai baangun pagi

Tuk bersiap..bertemu dengan si bidadari

Akankah aku mati..

Krn melihat..pesona indah sang mer-pha-ti

Yo.

akhirnya aku pun disini

Menunggu kau..untuuk meenginjak bumi

Lalu tersenyuum

Menatapkuu laalu..peeergi..

Namun otakku bekerja cephat

Kutarik dia..lalu kuberi sebuah bunga

Ia tersenyum..namun membuang bungaku..di-de-pan-ku..

Aku - meringis..menahan - apa yg - teelah teerjadi

Kini aku membiisu

Menatap bunga..dari-ku

Semua untukmu

Namun tak ada untukku..

Kau membiarkanku

Tuk mati dii depanmuu..

Reff

Dan karena senyummu..tak daapat terelakkan

Karena hangatmu..masih bisaa aku tebak

Dan karena pesonamu.. tak mampu aku tampik

Dan kini ku tau..engkau bukan untukku..

Bukan untukku

Engkau - buukan - untuk - kuu

Tidak ada komentar: