Sabtu, 31 Oktober 2009

Klo jd..

yaah..gw ga kuat ngelanjutinnya..gw ga kuat ngebayangin klo emg trnyata apa yg udh gw ksh tau lo sblmnya bner2 jadi..

Hmm..yah tp yaudhlah..klo gw pikir2..mungkin kmrn itu kejadiannya..dan skrg akibatnya..semoga ajalah ini emg bner yg terbaik buat gw..tp gw ky2 ga kuat ninggalin..hmm..trlalu bnyk kenangan dan angan2 gw dsini..dr pnya hp br, pnya cwe, dketin cwe, dijauhin cwe, diterima, ditolak, berbisnis, nilai bagus, jelek, maen, ngegaul, pcrn, yah semua hal dr yg bagus smpe yg aneh mash ada d otak gw tnpa terkecuali..dan kyknya cm 2 yg paling berat gw tinggalin..tmen sm org2 drmh.

gw gatau bsa dapet tmen ky gni lg apa ngga klo gw jd..dan gw jg gatau apa gw dapet org2 yg ada drmh gw..yah ada yg aneh, gila, suka marah2, gmpg ketawa, sukanya sndri, bsa d kompromiin, yah bnyklah..dan kyknya bakal susah buat dapetin yg ky mreka dsana dan jg dr awal lg..mungkin butuh setaun kali utk gw ngenal org2 dsana ky dsini..dsini pokoknya the best abs..dan gw bner2 ga akan lupain lo semua..dan yg udh baik sm gw, nolongin gw dll..gw doain lo makin makmur semuanya..tp klo yg udh jahat sm gw..yah..gaush gw doain yg baik2lah..cukup tau aja..hmm..gw gatau mau ngetik apa lg..tp yg jelas..klo gw emg jd..I'll really really miss you..

Tidak ada komentar: